GMM Kartini masuk Semi Final


Temanggung - GMM Kartini Wonosobo yang di wakili sebagian besar oleh pemain-pemain sepakbola putri krasak masuk semi final dalam ajang kompetisi sepakbola Piala Pertiwi Jawa Tengah Tahun 2019 yang digelar di Temanggung, Jawa Tengah pada tanggal 20-22 November 2019. Pada semi final yang akan di gelar hari ini 21-11-2019 jam 08.00 WIB pasukan GMM Kartini akan menghadapi Askab PSSI Cilacap. di pertandingan semi final lainnya akan berhadapan antara PS Walet Guyub Rukun Magelang v/s Ratu Kota Temanggung.

"insyllah kami akan berusaha semaksimal mungkin dan teman-teman pemain juga sudah kami instruksikan untuk bermain secara rapi, kompak dan kerjasama antar pemain, dan kami juga mohon doanya kepada warga masyarakat desa Krasak khususnya dan kepada warga Wonosobo pada umumnya" ungkap Mustamid atau yang akrab dengan sebutan Kakong. dalam kesempatan tersebut setidaknya ada 19 pemain yang dibawa ke temanggung dalam ajang tersebut.

dengan adanya kegiatan tersebut tentunya sangat bermanfaat sebagai ajang untuk melatih dan menjajal kemampuan dari para pemain juga ajang silaturahmi dari para pemain sepakbola putri di seluruh jawa tengah serta untuk memperkenalkan lebih jauh tentang persepakbolaan putri, karena memang saat ini sepakbola putri belum begitu mengena seperti layaknya sepakbola putra pada umumnya, (muklis)


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli
  • Datang Terlambat dan Pulang Awal

Contact Details

Telephone: -
Email:  krasakpemdes@gmail.com
Website: https://krasak-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Dieng km 05 Krasak RT.07 RW.02