Selamat Hari Sumpah Pemuda


91 Tahun Lalu tepatnya 28 Oktober 1928 merupakan sebuah momentum sejarah yang mana lahirnya sumpah Pemuda yang menandai semangat pemuda untuk menegaskan cita-cita berdirinya NKRI, menyelamatkan anak-anak bangsadari penjajahan yang telah berlangsung lama.

di tahun 2019 ini peringatan Sumpah Pemuda bertemakan "Bersatu Kita Maju" tentu ini menjadi refleksi terbaik dalam memaknai sesungguhnya perjalanan sejarah perjuangan rakyat Indonesia yang masih memiliki pekerjaan besar terutama terkait intolerensi, serta isu-isu perpecahan antar suku, ras dan agama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

dalam Pasal 1 ayat 1 UU Nomor 40 Tahun 2019 tentang Kepemudaan berbunyi batas usia muda dimulai dari 16-30 tahun. Sementara keputusan WHO PBB yang terbaru disebutkan usia pemuda dimulai dari 18-65 tahun #namun kita sebagai warga Negara terutama sebagai warga Krasak tidak boleh memandang umur dalam hal kesemangatan untuk memajukan desanya.

Selamat Hari Sumpah Pemuda 28-10-2019 ke 91, sebagai pemuda masa kini, mari satukan semangat juang dalam prestasimu untuk Desa dan Indonesia sebagai sambutan peringatan sumpah pemuda.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli
  • Datang Terlambat dan Pulang Awal

Contact Details

Telephone: -
Email:  krasakpemdes@gmail.com
Website: https://krasak-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Dieng km 05 Krasak RT.07 RW.02