Selamat Hari Pahlawan


Krasak,Wonosobo-Setiap 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Momen ini mengingatkan masyarakat mengenai perjuangan para pahlawan untuk meraih dan mempertahankan kemerdekaan. Pada momen peringatan Hari Pahlawan ini, mungkin dapat menjadi awal untuk mengasah nilai-nilai kepahlawanan bagi generasi muda Indonesia. 

Selamat Hari Pahlawan. Hari ini kita mengenang para pejuang yang percaya diri, cinta tanah air, idealis, jujur dan tidak mengejar materi.

Sedulur, begitu banyak yang dapat kita pelajari dari perjuangan para pendahulu kita. Salah satunya: Seorang pejuang tidak mengenal kata pensiun! Namun seorang pejuang juga harus realistis. Harus selalu mencari dan membina kader untuk melanjutkan perjuangan. Ini pelajaran sejarah. semoga kita bisa mengambil hikmah dan pesan-pesan para pejuang. saat ini kita sebagai warga wajib mengisi kemerdekaan dengan berusaha untuk berbuat yang terbaik demi negara ini, menjadi pribadi yang bermanfaat untuk sesama dan pantang dalam mengatasi persoalan hidup.

selamat hari pahlawan

#SayaDesa

#SayaTerbuka

#Selamatharipahlawan


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli
  • Datang Terlambat dan Pulang Awal

Contact Details

Telephone: -
Email:  krasakpemdes@gmail.com
Website: https://krasak-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Dieng km 05 Krasak RT.07 RW.02