Sambutan Kepala Desa


Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Dengan senantiasa menghaturkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah menyatukan kita di dalam ikatan tali silaturahmi, semoga kita selalu di dalam lindungan-Nya, amien. Selanjutnya, Pemerintah Desa Krasak mengucapkan selamat datang di http://krasak-mojotengah.go.id,  yang merupakan Website/Portal Resmi dari Pemerintah Desa Krasak Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo.

Dengan adanya Website/Portal Resmi Desa Krasak ini, kami berharap dapat sebagai jendela komunikasi, saling tukar informasi yang bermanfaat,  dan silaturahmi antara masyarakat yang ada di Desa Krasak khususnya dan seluruh masyarakat lain pada umumnya dapat terjalin dengan baik. Diharapkan pula dengan adanya Website/Portal Resmi dari Pemerintah Desa Krasak  ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, serta tugas pembantuan yang diembankan dari pemerintahan daerah atau pusat, yang juga terintegrasi dengan Sistem Informasi Desa (SID) yang bebasis Iinformasi dan Teknologi (IT).

Dalam portal desa ini disamping memuat dinamika masyarakat dan berita atau kejadian yang ada di Desa Krasak  juga memuat tentang potensi-potensi yang ada di desa baik potensi sumber daya manusia maupun potensi sumber daya alamnya. Diharapkan setelah kita atau masyarakat desa mengetahui potensi yang ada di desanya akan dapat mengeksplorasi untuk membangun desanya, yang nantinya desa akan memiliki kemandirian dan juga memiliki martabat serta menumbuhkan kepedulian, partisipasi dan peran serta masyarakat Desa Krasak .

Dari sini pula kita dapat mengakses kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Desa Krasakak  terhadap prioritas pembangunan, potensi pengembangan dan pertumbuhan yang prospektif  serta keunggulan komparatif, capaian pertumbuhan ekonomi, geliat pembangunan masyarakat yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi secara sinergis serta percepatan dan pelaksanaan pembangunan berdasarkan prinsip adil dan merata yang mengarah pada peningkatan tingkat kesejahteraan masyarakat secara lebih signifikan. Kebijakan – kebijakan desa yang inovatif melalui penyederhanaan pelayanan birokrasi, kepastian hukum dan berbagai insentif investasi, akan dapat memberikan keunggulan bersaing (competitive advantage) bagi dunia usaha untuk berinvestasi di wilayah Desa Krasak  ini.

Akhirul Kalam, Semoga kita dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemakmuran dan kesehjahteraan masyarakat Desa Krasak .

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PJ Kepala Desa Krasak

MASRUKHIN


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli
  • Datang Terlambat dan Pulang Awal

Contact Details

Telephone: -
Email:  krasakpemdes@gmail.com
Website: https://krasak-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Dieng km 05 Krasak RT.07 RW.02