A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session960d19a6305481610e4404191f0ecb7a74ed0001): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Krasak

Bintek Integrasi Desa


Wonosobo- Sebanyak 265 Desa yang ada di Kabupaten Wonosobo mengikuti Bimbingan Tekhnis Integrasi Data yang dilaksanakan oleh Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah. acara dilaksanakan menjadi 3 (tiga) gelombang dari tanggal 29 - 31 Oktober 2018 di Gedung Korpri Wonosobo.

Desa Krasak menjadi salah satu desa yang ambil bagian untuk ikut aktif dalam pelaksanaan bintek tersebut. yang mana untuk Desa Krasak diwakili oleh Ahmad Muklis selaku Sekretaris Desa Krasak dan Iryono selaku KPMD/LPMD Desa Krasak. dalam bintek tersebut dibuka oleh Kepala Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah. adapun pengisi acara terdiri dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah yang memberikan materi tentang data data di Dinas Sosial yang bisa di lihat melalui SIDesa Jateng, dilanjutkan pemateri tentang cara pengisian dan update Basis Data Terpadu (BDT) dengan menggunakan Aplikasi SIKS NG, pemateri ketiga di isi oleh Ibu Maharani yang merupakan petugas dari Dinas Pemukiman Jawa Tengah, beliau memberikan materi sekaligus paraktek cara integrasi data bantuan RTLH yang nantina terkoneksi dengan Link Sistem Informasi Desa (SID Desa Jateng), untuk season yang ke empat atau saat berita ini di tulis sedang berlangsung materi dari Diskominfo tentang cara membuat Berita / Informasi di websitte desa.

"acara tersebut menurut kami sangat bagus, karena nantinya setiap desa bisa memberikan informasi kepada semua masyarakat baik di desa sendiri maupun di semua provinsi jawa tengah dengan hanya klik https://sidesa.jatengprov.go.id/ " pesan dan kesan yang disampaikan oleh salah satu peserta yang duduk di sebelah kami.

Manfaat dalam acara Bimbingan Tekhnis Integrasi Data ini tentunya sangat berarti bagi kami Kami bisa tahu Aplikasi aplikasi yang sekarang wajib dikelola oleh desa seperti SID Desa Jateng, SIKS NG, Sipades, Mitra Desa dan lainnya, bukan hanya itu manfaat ke eksternalnya juga sangat banyak sekali karena menjadikan masyarakat bisa melihat langsung apa apa informasi / data yang diperlukan cukup dengan laptop ataupun gadget.

#SayaDesa

#Saya Terbuka

#SayaBerinteraksi

#KrasakBersatu

#PemkabWonosobo

#PemprovJateng


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli
  • Datang Terlambat dan Pulang Awal

Contact Details

Telephone: -
Email:  krasakpemdes@gmail.com
Website: https://krasak-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Dieng km 05 Krasak RT.07 RW.02

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session960d19a6305481610e4404191f0ecb7a74ed0001

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: